KUMPULAN JUDUL TESIS
PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP PARTISIPASI PELANGGAN E-COMMERCE (STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE DI INDONESIA)

PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMELIHARA BENDA CAGAR BUDAYA DI PULAU PENYENGAT SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN WARISAN BUDAYA MELAYU

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LOCUS OF CONTROL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK SEMARANG BARAT

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ROTASI PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DITJEN PAJAK (STUDI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK BERBASIS ADMINISTRASI MODERN KPP PRATAMA SEMARANG TIMUR)

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING (STUDI PT. PLN (PERSERO) APJ SEMARANG)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASA PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT. GARUDA INDONESIA AIRLINES DI BANDARA POLONIA MEDAN

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (STUDI KASUS: PADA AUTO BRIDAL SEMARANG)

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP TERHADAP MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG

ANALISIS PENGARUH INFORMASI FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA KANTOR PUSAT PT.ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO)

PELAKSANAAN PENYELESAIAN KLAIM ASURANSI JIWA DI ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG SEMARANG
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAAP

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MINYAK GORENG MEREK PALMECO PT. ASTRA AGRO LESTARI,  TBK DI MEDAN

ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AL-AZHAR MEDAN

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO PT HARPINDO JAYA SEMARANG

ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN NOKIA DENGAN MENGGUNAKAN                     CONSUMER DECISION MODEL (CDM)

IDENTIFIKASI KONFLIK YANG TERJADI PADA PELAKSANAAN PELELANGAN DI INSTANSI PEMERINTAH

PERAN PERBAIKAN KINERJA P3KB MELALUI  ORIENTASI PENGAWASAN KEMAMPUAN DAN ORIENTASI KINERJA (STUDI DI KANTOR UPT PEREDARAN HASIL HUTAN DINAS KEHUTANAN PROVINSI JAWA TIMUR)

PENGARUH MOTIVASI PROSES BELAJAR DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PERSEPSI MANAJER ATAS INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN ( STUDI PADA SENTRA INDUSTRI MEBEL DI KOTA MADIUN)

ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE GO PUBLIC DI BURSA EFEK SURABAYA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. BUMI GRESIK

ANALISIS KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK (STUDI PADA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KABUPATEN NGANJUK)

ANALISIS KINERJA PETUGAS LAYANAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN  (STUDI PADA PT. BNI KCU TANJUNG PERAK SURABAYA)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN LOKET PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. PETROKOPINDO CIPTA SELARAS)

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI DINAS PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA PADA JAJARAN PIMPINAN DI RSUD DR. SOETOMO

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON DAN SPA LEYLY PUTERI SURABAYA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGOBATAN ALTERNATIF AGUS SUYANTO DI SURABAYA

ANALISIS MODEL KINERJA PEGAWAI PT. BANK DANAMON INDONESIA,TBK. (STUDI PADA DIVISI CORPORATE REAL ESTATE MANAGEMENT REGIONAL 3 JAWA TIMUR)

PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA  PEGAWAI  DITLANTAS POLDA JAWA TIMUR

ANALISIS BIAYA KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. “ABC” PASURUAN

EVALUASI PEMANFAATAN KREDIT PENGUATAN MODAL KELOMPOK TANI DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN PETERNAK KAMBING DAN FAKTOR– FAKTOR  YANG MEMPENGARUHINYA (STUDI KASUS DI KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI)

ANALISIS KEBIJAKAN INISIASI DEVIDEN DALAM PERSPKTIF SIGNALING DAN AGENCY THEORY  PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI UPT PERPUSTAKAAN UPN "VETERAN" JAWA TIMUR

PERAN MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI PADA PT. PAL INDONESIA (PERSERO) DI SURABAYA)

PERILAKU INDIVIDU DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN” STDI KASUS PADA PTPN X (PERSERO) RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTO
DAMPAK PROGRAM REHABILITASI HUTAN DAN LAHAN (RHL) TERHADAP PELESTARIAN HUTAN DAN KONDISI SOSIAL EKONOMI PETANI HUTAN RAKYAT STUDI KASUS DI DESA TAWUN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DALAM MEMBENTUK KOMITMEN DAN MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS PADA PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN SAMPANG)

PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA (STUDI TERHADAP PEGAWAI PELAKSANA ADMINISTRASI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR)

KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PENENTU KEPUASAN PELANGGAN FIRONA MAKMUR LAUNDRY & DRY CLEANING SERVICE SIDOARJO

SIKAP PETANI DALAM PENGGUNAAN BENIH  PADA UPAYA  PENINGKATAN PRODUKTIVITAS USAHATANI KEDELE MELALUI PROGRAM BLBU  (BANTUAN  LANGSUNG  BENIH UNGGUL) (STUDI KASUS DI KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI, KEPEMIMPINAN DAN KEMAMPUAN SDM TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PENSERTIFIKATAN HAK ATAS TANAH PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN KENDAL

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI BAGIAN UMUM DAN PROTOKOL SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NGAWI

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA RSUD KOTA SEMARANG)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA KANTOR PUSAT PT.ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO)

PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS DRISKRIPSI SISWA KELAS V SDN TANJUNG 3 KEC BENDO KABUPATEN MAGETAN MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL

KORELASI ANTARA KEMAMPUAN MENYIMAK DENGAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA KELAS VI SD NEGERI KARANGBANYU 4 KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI